Share

Nadya/Dian Dicetak untuk Menuju Olimpiade 2016

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 43 1111415 nadya-dian-dicetak-untuk-menuju-olimpiade-2016-7FSbCvoDtL.jpg (Foto: Rintani Mundari/Okezone)
A A A

JAKARTA – Ganda putri PB Pertamina Fastron, Nadya Melati/Dian Fitriani berhasil menembus urutan 35 dunia. Artinya, pasangan ini berhak berlaga di kejuaraan bulutangkis paling bergengsi, All England, di Birmingham, Inggris pekan depan.

Ditegaskan Ketua PB Pertamina Fastron, Andria Nusa, peringkat ke-35 dunia bukanlah target akhir untuk pasangan Nadya/Dian. Andria berharap keduanya dapat menembus urutan 10 besar dunia.

“Prestasi ke-35, bukanlah target akhir. Kami ingin mereka berada di urutan 10 dunia. Memang ini bukan hal yang mudah, butuh kerja keras, dan support dari berbagai pihak untuk mewujudkan target tersebut,” tegas Andria Nusa di acara Pelepasan Atlet PB Pertamina Fastron ke Kejuaran All England 2015, Jumat (27/2/2015).

Diketahui, dengan berada di urutan 10 besar dunia, maka para pemain berhak terjun di kejuaraan Olimpiade 2016 yang akan dihelat di Brasil. “Bila bisa mencapai target ini, maka mereka akan turun di Olimpiade Brasil nanti,” sambungnya.

“Semakin banyak ikut pertandingan, poin kami akan terus bertambah. Kejuaraan yang sudah direncanakan ada 10 pertandingan. Semoga kami dapat meraih hasil yang bagus. Yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tambah Nadya Melati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini