Share

Pacquiao Disarankan Hindari Tragedi Castillo

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 43 1111675 pacquiao-disarankan-hindari-tragedi-castillo-o8sansCpXY.jpg Manny Pacquiao (foto: Reuters)
A A A

MEXICO CITY – Juara dunia di empat kelas tinju dunia, Juan Manuel Marquez memberikan dukungan terhadap Manny ‘Pacman’Pacquiao. Selain itu, petinju asal Meksiko tersebut juga menyarankan agar Pacman menghindari tragedi yang menimpa Jose Luis Castillo.

Pertarungan Castillo dengan Floyd Mayweather terjadi di MGM Grand pada 2002. Marquez melihat pertarungan tersebut, dan menganggap rekan senegaranya itu berhak memenangkan gelar, namun para hakim berkata beda, dengan memberi penilaian mutlak untuk Mayweather.

Kini petinju veteran asal Meksiko tersebut berharap Pacquiao tak mendapatkan kerugian tersebut. Salah satu caranya adalah dengan langsung memukul jatuh The Money secepat mungkin pada pertarungan akbar yang bakal tersaji di MGM Grand Las Vegas, 2 Mei 2015.

"Mayweather memiliki pertahanan yang baik, teknik, kecepatan, dan serangan demi merusak strategi Pacquiao, dan saya pikir dia akan memberlakukannya. Saya tahu bagaimana hakim tampil di Las Vegas, seperti yang kita lihat dalam pertarungan itu di mana José Luis Castillo yang mengalahkan (Mayweather),” ucap Marquez, seperti dilansir Boxingnews24, Sabtu (28/2/2015).

“Namun, (hakim) memberikan kemenangan kepada Mayweather dan Pacquiao tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk memukul Mayweather keluar untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan,” tutup Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini