Share

Kecepatan Mercedes Mengejutkan

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 37 1111933 kecepatan-mercedes-mengejutkan-fmSjNTe7Nb.jpg Bottas terkejut dengan kecepatan yang ditunjukkan tim Mercedes di hari kedua tes pramusim di Barcelona. (Foto:Valtteri Bottas blog)
A A A

BARCELONA – Pembalap William, Valtteri Bottas terkejut dengan kecepatan pembalap Mercedes, Nico Rosberg di hari kedua tes pramusim Formula One (F1) di Sirkuit de Catalunya, Barcelona. Terlepas dari hal itu, ia bangga dengan penampilannya bersama Williams.

Bottas tampil mulus tanpa kendala saat mengendari mobil FW37 dan mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 23.995 detik. Akan tetapi, catatan waktu Rosberg jauh lebih baik, yakni 1 menit 22.792 detik.

“Ini merupakan hari yang bagus untuk kami dan terbebas dari masalah hari ini. Tetapi saya terkejut dengan kecepatan Mercedes. Sepertinya mereka memiliki keuntungan, tetapi sulit mengatakan, seberapa jauh mereka berada di depan,” kata Bottas, diberitakan Crash, Sabtu (28/2/2015).

Catatan bagus di Barcelona, membuat pengendara jet darat asal Finlandia itu siap melakoni Grand Prix Australia yang akan berlangsung kurang dari dua pekan lagi.

“Kami tidak sabar menghadapi musim balap baru. Kami tahu, kami dapat kompetitif, tetapi masih memiliki sejumlah pekerjaan yang harus dilakukan dalam dua hari ke depan. Meski begitu, kami siap untuk balapan,” tegas pembalapo berusia 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini