Share

Rosberg Belum Puas meski Jadi Pembalap Tercepat

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 37 1111971 rosberg-belum-puas-meski-jadi-pembalap-tercepat-dTgidEncE2.jpg Rosberg belum puas dengan performa mobilnya. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Meski keluar sebagai pembalap tercepat di hari kedua sesi tes pramusim Formula One (F1) di Sirkuit de Catalunya, Spanyol, Nico Rosberg mengaku belum cukup puas dengan mobil Mercedes F1 W06 Hybrid.

Menurut pembalap asal Jerman itu, masih ada beberapa perbaikan yang mesti dilakoni timnya. Tak lain, guna mencapai hasil maksimal di balapan perdana F1, di Sirkuit Albert Park, Australia pada 15 Maret 2015.

“Hari ini ialah hari yang sulit karena kami belum mendapat setinggan mobil terbaik. Kondisi mobil masih jauh dari yang kami butuh dan harapkan, tapi kami mencoba untuk mengerti akan hal tersebut,” jelas Rosberg seperti mengutip Crash, Sabtu (28/2/2015).

“Jadi, dalam beberapa hari ke depan kami akan terus mencoba menemukan arah yang benar. Saat ini masih banyak masalah terutama di bagian stir mobil. Namun, dengan beberapa perbaikan kami yakin bisa mendapat hasil terbaik,” urainya.

Di hari kedua sesi tes pramusim, Rosberg keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1m 22.792s. Ia menggungguli dua mantan juara dunia, Sebastian Vettel dan Jenson Button yang harus puas menduduki posisi empat dan lima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini