Share

Nilai Kontrak Baru Hamilton Bocor?

Tri Agung Widy, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2015 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 37 1112010 nilai-kontrak-baru-hamilton-bocor-ImrybUUxK7.jpg Besaran nilai kontrak baru Lewis Hamilton bocor (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Bos tim Mercedes, Toto Wolff, telah membantah sebuah laporan media yang mengaku mengetahui besaran nilai kontrak yang akan ditandatangani. Mengingat, sampai dengan saat ini pembalap berdarah Inggris itu belum juga mengikat kontrak dengan timnya tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Hamilton hanya menyisakan satu musim lagi. Tepat di tahun 2006, driver berjuluk The Boss itu harus mencari naungan baru jika tidak memperpanjang masa baktinya bersama Mercedes.

Meskipun, saat ini juara dunia Formula On (F1) 2014 itu tidak memiliki manajer. Namun pihak Hamilton tetap akan melakukan pembicaraan, tentang kesepakatan baru setelah musim 2015 berakhir.

Media London Times mengklaim, saat ini perpanjangan kontrak baru berdurasi tiga tahun akan dilakukan, dengan biaya USD 231 juta atau USD 77 juta per tahun. Mendengar kabar tersebut, Wolff langsung angkat bicara.

“Sumber-sumber mengatakan Hamilton telah memutuskan bahwa, sebagai juara dunia, ia harus menjadi orang yang terbaik dalam segi bayaran di F1. Ia diberitakan ingin menyalip pendapatan Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Besaran biaya yang disebutkan media adalah kabar tidak nyata!,” tegas Wolff, seperti dilansir Inautonews, Minggu (1/3/2015)

“Seperti Mercedes, kami berkomitmen untuk efisiensi. Bahkan ketika berbicara mengenai gaji pembalap kami,” singkat Wolff.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini