Share

Motor Lemot, Pedrosa Tidak Cemas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 38 1111792 motor-lemot-pedrosa-tidak-cemas-TD51VApUgJ.jpg Pedrosa tak cemaskan performanya (Foto: reuters)
A A A

SEPANG – Dani Pedrosa menghabiskan pekan ini ngulik mesin Honda dan akhirnya finis kedua di tes pramusim Sepang, Malaysia. Dia juga menepis spekulasi yang menyebutkan sempat frustasi mencari waktu lap yang cepat

“Saya pikir kami melakukan tugas dengan bagus. Kami mencoba banyak hal pada mesin, jadi semuanya sedikit tercampur. Kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk menggabungkan semuanya, tapi akhirnya kecepatan kami cukup bagus di setiap putaran,” kata Pedrosa, seperti diberitakan MCN, Sabtu (28/2/2015).

“Kami mengaspal dengan baik dan saya jadi lebih banyak tahu tentang motor akhir-akhir ini. Jadi, secara keseluruhan kami berkembang dengan baik sejak hari pertama,” lanjutnya.

Tes di Sepang sudah rampung dan banyak pelajaran yang bisa diambil. Untuk Pedrosa, kini saatnya memindahkan konsentrasi ke venue selanjutnya, dan memastikan perkembangan sudah berjalan dengan benar untuk melakoni tes terakhir di Qatar, 26-29 Maret 2015.

“Saya pikir ini saatnya untuk mengubah trek dan melihat ke tempat lain. Juga mencoba meningkatkan hal kecil yang saya kurang puas, seperti saat memasuki dan keluar tikungan yang mana kami perlu perbaiki,” imbuh The Little Spaniard.

“Saya pikir, jika kami bisa memperbaikinya di sana, kami selangkah lebih maju. Jadi, semoga di tes selanjutnya atau di seri-seri awal kami masih bisa mengembangkan motor.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini