Share

Ganas di Ring Tinju, Pacquiao Handal Lantunkan Lagu

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 43 1111795 ganas-di-ring-tinju-pacquiao-handal-lantunkan-lagu-T6bWXpo2o3.jpg Manny Pacquiao juga jago nyanyi (Foto: AFP)
A A A

MANILA – Nama Manny ‘Pacman’ Pacquiao tenar sebagai petinju dunia, penampilannya yang ganas di ring tinju sudah tak diragukan lagi. Namun, belakangan di usianya yang berumur 36 tahun, Pacman mulai unjuk gigi di bidang lainnya.

Setelah menjajal bola basket, petinju asal Filipina itu unjuk kebolehan melantunkan lagu. Bahkan satu lagu telah ia siapkan untuk melawan Floyd Mayweather Junior 2 Mei 2015 di Las Vegas.

Lagu baru tersebut disiapkannya sebagai musik pembuka untuk menyambut kedatangannya sebelum memasuki ring tinju. Lagu Pacquiao berjudul ‘Lalaban ako para sa Pilipino’ atau dalam bahasa Indonesia yang artinya ‘Saya Akan Bertarung untuk Filipina’.

Dalam video tersebut, Pacquiao hanya memperlihatkan sedikit syair lagu barunya. Dan bagi Pacquiao, hal itu bukan kali pertama ia melakukannya. Pacquiao pernah menyanyikan satu lagu full dengan judul ‘Sometimes When We Touch

Ingin mendengar suara merdu Pacquiao di lagu ‘Sometimes When We Touch’ klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini