Share

Azarenka Terpesona dengan Ketampanan Beckham

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 43 1111948 azarenka-terpesona-dengan-ketampanan-beckham-VSkVWai4Wy.jpg (Foto: Twitter)
A A A

DOHA – Mantan ratu tenis dunia, Victoria Azarenka mendapat hadiah spesial usai menaklukkan unggulan asal Amerika Serikat, Venus Williams di laga semifinal Qatar Open di Doha. Bukan bonus menggiurkan yang umumnya diterima para pemenang, melainkan hadiah lain.

Azarenka memiliki kesempatan untuk bertatapan langsung dengan legenda sepakbola, David Beckham. Petenis asal Belarusia itu sendiri mengaku terkejut mendapat kunjungan dari pria yang masih memesona di usianya yang akan menginjak 40 tahun pada 2 Mei 2015.

Tak ingin kehilangan momen, Azarenka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Beckham dan mengunduhnya di jejaring sosial, Twitter. Dalam foto tersebut terangkai kalimat “Picture of the day, of the year and my favorite... #ImBlushing #whoWouldnt #hotdamn”.

Petenis asal Belarusia itu sendiri mengakui bahwa ia begitu mengidolai sosok Beckham. Azarenka juga yakin, fotonya bersama suami dari Victoria Adams itu akan membuat seluruh perempuan di penjuru dunia ini merasa iri.

“Rasanya luar biasa. Saya pikir setiap perempuan di dunia ini akan iri dengan momen yang saya alami saat ini. Saya begitu memujanya. Beckham seorang atlet yang hebat, dia juga tampan, so ini sungguh membuat saya tersipu malu! Dia juga sosok yang menyenangkan –dia memberi ucapan selamat dan mengatakan terkesan dengan penampilan saya,” kata Azarenka, seperti dilansir wtatennis.com, Sabtu (28/2/2015).

Ayah empat orang anak itu duduk di kursi kehormatan ketika Azarenka membekuk saudara dari Serena Williams itu dengan skor 2-6,6-2, 6-4 atau selama dua jam 18 menit di Khalifa Tennis Complex.

“Saya sama sekali tidak merasa tertekan dengan kehadirannya, justru meningkatkan semangat untuk melakukan lebih baik. Saya pikir keberadaannya di sini menghibur dan itu bagus untuk orang banyak. Saya sangat menghargai dia datang dan menonton langsung. Bagus untuk petenis putri mendapat dukungan seperti ini,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini