Share

Massa Puas dengan Tes Barcelona

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2015 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 01 37 1112058 massa-puas-dengan-tes-barcelona-mi7aVePuvr.jpg Massa pede tampil bagus di musim 2015 (Foto: reuters)
A A A

BARCELONA – Felipe Massa optimistis dapat menjalani musim 2015 dengan lebih meyakinkan. Pasalnya, pembalap tim Williams itu tampil mengesankan di tes pramusim Barcelona yang berlangsung pada 26 Februari-1 Maret 2015.

Massa selalu berada di papan atas selama menjalani tes di Circuit de Catalunya. Di hari ketiga, pembalap berkebangsaan Brasil itu hanya kalah dari pembalap tim Mercedes Lewis Hamilton, dan menempati posisi kedua.

Menggunakan ban bertipe soft, Hamilton mengungguli Massa hanya dengan 0.240 detik. Kendati demikian, Massa senang dengan hasil yang dicapainya pada hari ketiga di Barcelona. Dia percaya, ketahanan mobil FW37 sangat impresif selama musim dingin.

“Kami kembali memiliki hari baik dengan menyelesaikan lebih dari 100 putaran. Kami mencapai akhir program dengan waktu yang bagus dan mobil sangat kuat sepanjang tiga tes. Balapan panjang kami terlihat positif dan mobil terus konsisten saat menjalankan tugas,” kata Massa, seperti dikutip NBC Sports, Minggu (1/3/2015).

“Mobil kami bukan yang satu-satunya cepat di trek, dan pertarungan di belakang Mercedes juga akan menarik. Sekarang, kami harus bersiap untuk balapan pertama di Melbourne, yang mana saya sangat menantikan balapan tersebut,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini