Share

Hari Ketiga Tes Pramusim Tak Puaskan Hamilton

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2015 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 01 37 1112080 hari-ketiga-tes-pramusim-tak-puaskan-hamilton-JHlMnxxNyW.jpg Lewis Hamilton tak puas dengan pramusim, dan tak sabar memulai musim (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Di Circuit de Catalunya, Barcelona, untuk menjalani tes pramusim, Mercedes kembali mempertontonkan kehebatan mobil W06 untuk Formula One (F1) musim ini. Meski tampil cukup dominan, Lewis Hamilton tidak terlalu berkesan.

Juara musim lalu ini merasa daya cengkram mobil sedikit berkurang di hari ketiga tes terakhir pramusim F1.”Hari ini bukan hari spektakuler,trek sedikit kehilangan daya cengkram di beberapa hari terakhir. Jadi perasaan saya tidak bagus,” ucapnya di nbcsport, Minggu (1/3/2015).

Meski begitu, Hamilton tetap sedikit puas karena melahap beberapa putaran dan mobil terasa baik-baik saja. Pembalap asal Inggris itu pun telah mengarahkan fokusnya di ajang balap sebenarnya, yang akan dimulai 15 Maret di Australia.

“Tapi saya tetap lega kami menyelesaikan putaran dan saya merasa oke di dalam mobil. Kami mencoba untuk memahami beberapa hal hari ini dengan settingan mobil dan hal itu menunjukkan indikasi jelas saat menjalani tes ini,” tambah Hamilton.

“Para kru di tim telah bekerja luar biasa hebat selama tes ini dan saya tak sabar untuk berlomba sekarang – hal yang menyenangkan!” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini