Share

Vinales Mengaku Semakin Kuat

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 01 38 1112059 vinales-mengaku-semakin-kuat-ajtdtkP1Ap.jpg Vinales mengaku masih harus banyak belajar (Foto: motogp.com)
A A A

SEPANG – Pembalap tim Suzuki Maverick Vinales menghabiskan hari terakhir tes pramusim Sepang II, dengan berusaha balapan dengan konsisten di setiap putarannya. Menunggangi Suzuki GSX-RR, dia finish di posisi ke-14.

Sempat mengalami insiden minor pada Selasa 24 Februari 2015, Vinales perlahan bangkit dan menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan di hari terakhir. Dia pun mengaku, pada saat itu memfokuskan diri pada konsistensi membalap dalam satu putaran.

Vinales berada di posisi ke-14, tepat di depan pembalap Forward Yamaha Stefan Bradl. Pembalap berusia 20 tahun itu defisit hampir satu setengah detik dengan Marc Marquez, yang menjabat sebagai pembalap tercepat dalam tes pramusim Sepang II.

“Saya meninggalkan Sepang dengan perasaan yang sangat baik dan puas. Kami melakukan tugas dengan sangat bagus tanpa adanya isu yang besar. Saya berhasil meningkatkan waktu putaran, di fast laps maupun kecepatan secara keseluruhan,” kata Vinales, seperti diberitakan Crash, Minggu (1/3/2015).

“Saya terus belajar dan belajar tentang motor, kami menciptakan beberapa perubahan dalam set-up dan elektronik. Saya sekarang belajar bagaimana cara untuk mengeksploitasi hal tersebut. Saya masih rookie (pendatang baru), jadi masih butuh waktu untuk paham betul tentang motor. Tapi, saya tampil baik dan performa saya membaik dari hari ke hari,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini