Share

Tak Sabar Gantikan Alonso

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2015 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 37 1113708 tak-sabar-gantikan-alonso-T1FMDxb1U2.jpg Kevin Magnussen tak sabar membalap di GP Australia (foto: Reuters)
A A A

WOKING – Meski kecewa dengan keadaan yang menimpa Fernando Alonso, namun rasa tak sabar juga menghinggapi Kevin Magnussen. Pembalap cadangan McLaren itu bakal menggantikan peran juara dunia dua kali asal Spanyol tersebut di Grand Prix (GP) Australia.

Seperti dikabarkan situs resmi McLaren, Magnussen diberikan mandat untuk turun di Melbourne mendampingi Jenson Button. Keputusan datang, usai Alonso tak diberi izin turun, usai kecelakaan pada tes pramusim di Barcelona lalu.

Mendapat kabar tersebut, dua perasaan terlontar dari benak Magnussen. Di satu sisi pembalap berusia 22 tahun itu merasa sedih dengan keadaan yang menimpa rekan setimnya, namun di sisi lain momen ini merupakan yang paling dinantinya.

“Menyedihkan tentang keadaan (Alonso) tapi tetap saya sangat antusias untuk bisa membalap di Melbourne. Tak Sabar!!,” ucap Magnussen saat curhat di akun Twitter-nya.

Soal trek Melbourne Grand Prix Circuit, Magnussen punya kenangan manis. Pembalap asal Denmark itu pernah naik podium dengan finis di posisi kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini