Share

Toro Rosso Buat Loncatan Besar

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 37 1113771 toro-rosso-buat-loncatan-besar-gOcbzJ8bwe.jpg Toro Rosso (foto: Reuters)
A A A

FAENZA – Salah satu pendatang baru di dunia Formula One (F1), Max Verstappen sangat senang dengan mobil barunya. Yang paling disukainya adalah paket baru dari tim yang bermarkas di Faenza, Italia itu.

Toro Rosso tampil apik pada tes pramusim lalu yang berlangsung di Circuit de Catalunya. Paket sasis baru membuat tim yang berpartner dengan Renault ini menciptakan harapan kepada Verstappen untuk mengarungi musim 2015.

“Saya pikir kami membuat langkah besar ke depan di tes pramusim kemarin daripada kompetitor lain yang sangat positif,” ucap Verstappen seperti dilansir Crash, Kamis (5/3/2015).

“Saya senang dengan mobil karena kami membuat langkah bagus ke depan dengan paket baru, tapi ini masih sulit untuk di mana kami berada,” terang pembalap debutan ini.

Ini memang musim pertama buat Verstappen dan yang sangat dinantikan. Selain itu dia juga masuk dalam sejarah sebagai pembalap termuda yang mengaspal di lintasan F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini