Share

Petrucci Pukau Pramac Ducati

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 38 1113831 petrucci-pukau-pramac-ducati-SjupeBKOAO.jpg Petrucci pukau Pramac Ducati (Foto: crash.net)
A A A

CASOLE D’ELSA – Penampilan Danilo Petrucci saat tes pramusim Sepang, Malaysia, pada pekan lalu memukau petinggi-petinggi tim Pramac Ducati. Sebagai tambahan, Petrucci adalah rekrutan baru yang didatangkan dari IodaRacing Project.

Petrucci menggunakan motor Desmosedici GP14.1 dan tampil di luar dugaan. Ya, pembalap berkebangsaan Italia itu finis di posisi ke-12 dengan catatan waktu dua menit 0.556 detik, hanya tertinggal 0.8 detik dari bintang Ducati, Andrea Iannone.

“Apa yang paling memuaskan saya adalah perkembangan stabil Danilo (Petrucci), yang berkombinasi dengan kesulitan dan kekhasan dari motor. Sebuah proses yang maju dan terus berevolusi dari hari ke hari. Itu sejalan dengan ekspektasi dan rencana yang kami pasang,” kata Francesco Guidotti, manajer Pramac, seperti dilansir Crash, Kamis (5/3/2015).

“Kami masih saling mencari tahu dan sejauh ini tidak ada kejutan selain indikasi yang positif. Level yang sudah dia capai berada di titik yang memuaskan. Dua kali tes di Sepang, pengetahuan yang didapat dan kontak pertama dengan Desmosedici GP14 sangat menarik,” lanjutnya.

Tes pramusim selanjutnya atau yang terakhir akan diselenggarakan di Qatar pada 7-9 Maret 2015. Guidotti pun menambahkan, ”Kami hanya memiliki satu tujuan, untuk fokus pada jarak balapan. Di Qatar, kami akan menyingkirkan dahulu performa dan bekerja pada kecepatan motor.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini