Share

Stoner Ikuti Suzuka 8-Hour?

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 38 1113832 stoner-ikuti-suzuka-8-hour-wuHmHwG5I5.jpg Stoner akan kembali mengaspal (Foto: reuters)
A A A

BOLOGNA – Mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner, tengah memertimbangkan untuk mengikuti Suzuka 8-Hour. Tampaknya, Stoner menepati janji yang pernah diucapkannya saat mengikuti tes di Sepang, beberapa waktu lalu.

Menurut rumor yang berkembang di internet, Stoner tertarik dengan balapan ketahanan yang bakal digelar di Jepang pada Juli 2015 itu, lantaran ajang tersebut menawarkan lomba tanpa komitmen media, seperti diberitakan Visor Down, Kamis (5/3/2015).

Sejak pensiun dari MotoGP di 2012, Stoner tak serta merta melepaskan diri dari ajang balap motor nomor satu dunia itu. Pasalnya, dia masih bekerja dengan Honda sebagai pembalap tes. Baru-baru ini, pria berkebangsaan Amerika Serikat itu mengaspal trek Sepang, Malaysia.

Saat di Sepang, yang mana Stoner juga menjajal motor MotoGP Honda RC213V, dia menyatakan akan lebih sering lagi mengikuti acara-acara balap bersama HRC (Honda Racing Corporation). Namun, pada saat itu dia tidak menyebutkannya secara spesifik.

Jika memastikan diri mengikuti Suzuka 8-Hour dengan Honda, Stoner akan berdampingan dengan pembalap Superbike Michael van der Mark, yang menjuarai World Supersport Championship pada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini