Share

Tantang Unggulan Ketiga, Bella Antisipasi Serangan

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2015 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 40 1113590 tantang-unggulan-ketiga-bella-antisipasi-serangan-De7f0luTI5.jpg Bellaetrix Manuputy (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

BIRMINGHAM – Salah satu wakil tunggal putri Indonesia di All England, Bellaetrix Manuputty bakal menantang unggulan ketiga, Saina Nehwal. Bella sapaan akrabnya coba memasang strategi.

Usai melakoni dua laga di babak kualifikasi, Bella kembali turun di babak utama. Pada babak pertama kualifikasi, Bella berhadapan dengan Kati Tolmoff asal Estonia dan menang rubber game, 21-9 15-21 21-14.

Sementara di babak dua kualifikasi, Bella menumbangkan rekannya sesama pemain Indonesia, Milicent Wiranto. Bella menang dua game langsung, 21-11 dan 21-12.

“Puji Tuhan, saya bersyukur bisa melewati babak kualifikasi. Untuk kesulitan khusus belum ada, permainan lawan masih bisa saya atasi,” kata Bella kepada badmintonindonesia.org, Rabu (4/3/2015).

Nampaknya kesulitan bakal dihadapi saat babak pertama nanti, Bella akan berhadapan dengan Saina asal India. Ini merupakan pertemuan kelima kalinya bagi mereka.

Rekor head-to-head masih diungguli Saina dengan 4-0. Tentu ini menjadi ujian cukup berat pun dipastikan akan dihadapi oleh Bella. Mengingat dari empat pertemuan tersebut, Bella selalu kalah dua game langsung.

“Di babak utama nanti ketemu Saina, saya mau main all out saja. Saya akan lebih mengantisipasi serangannya,” kata Bella lagi.

Bella merupakan satu dari dua wakil dari nomor tunggal putri yang lolos ke babak utama. Bella menyusul Linda Wenifanetri yang sudah mengamankan tiket babak pertama.

Sementara itu, Linda yang aman di babak utama akan berhadapan dengan pemain Thailand, Porntip Buranaprasertsuk. Linda sudah tiga kali berhadapan dengan Porntip. Rekor pertemuan mereka sejauh ini 2-1 untuk keunggulan Porntip.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini