Share

Satu Lagi Petinju yang Bakal Tantang Mayweather

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2015 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 43 1113618 satu-lagi-petinju-yang-bakal-tantang-mayweather-whC7fYrx8j.jpg Saul 'Canelo' Alvarez (foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Menghadapi Floyd Mayweather Jr menjadi keinginan banyak petinju dunia saat ini. Usai Manny Pacquiao yang memastikan diri bertanding dengan The Money (julukan Mayweather), kini ada satu yang ingin bertanding melawannya, yaitu Saul Alvarez.

Rencana itu sudah dipetakan lebih dulu oleh Oscar De La Hoya, yang merupakan promotor dari Alvarez. Namun ada beberapa pertarungan yang harus dilakoni petinju berjuluk Canelo itu.

Pada 9 Mei 2015, Canelo harus bisa lebih dulu menaklukkan James Kirkland. Jika mampu menang, maka petinju asal Meksiko itu bakal menantang Miguel Cotto.

Setelah itu, jika Canelo kembali menang, maka De La Hoya bakal berupaya mungkin untuk bisa menggelar laga Canelo vs Mayweather. Jika terwujud, ini menjadi momen ulangan buat kedua petinju. Setelah pada 14 September 2014 The Money menang angka.

“Setelah Kirkland, lawan Cotto maka ia bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman, demi melakukan pertandingan ulang dengan Mayweather, dan akan lebih menarik. Di sini merupakan bagian Canelo untuk jangka panjang,” ucap De La Hoya kepada ESPN, Selasa (4/3/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini