Share

Alasan Pacman Ngotot Tantang Mayweather

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2015 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 43 1113736 alasan-pacman-ngotot-tantang-mayweather-ZG6sNCoyYT.jpg Manny Pacquiao (foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Anak menjadi salah satu alasan Manny “Pacman” Pacquiao sangat ingin menantang Floyd Mayweather. Kedua petinju ini bakal adu jotos pada 2 Mei 2015 di Las Vegas.

Seperti diketahui, Pacman sangat berambisi menantang petinju yang belum terkalahkan itu. Bahkan, butuh berbulan-bulan bagi Pacman untuk bisa mewujudkan pertarungan yang kabarnya bernilai hingga 300 juta dolar AS ini.

Tapi, bukan itu yang dituju oleh seorang Pacman. Petinju yang punya kehidupan sederhana ini lebih memprioritaskan untuk mewujudkan permintaan sang istri dan kedua anaknya yang ingin melihat ayahnya bertarung dengan Mayweather.

Pacman coba membeberkan alasannya saat diwawancarai CNN. “Tiga tahun yang lalu mereka mengatakan, ‘Ayah, saya ingin Anda bertarung dengan Mayweather. Saya ingin Anda bertarung dengan Mayweather.’ Saya bilang, ‘Kenapa? Ini bukan salah saya jika dia tidak ingin bertarung’.”

Kini pertarungan siap digelar dan Pacman juga sudah memesan tempat duduk khusus untuk anak dan istri yang kabarnya senilai 6 ribu dolar AS di MGM Grand Garden Arena.

“Akhirnya sekarang pertarungan itu bakal terjadi, dan mereka sangat-sangat ingin menontonnya. Ini merupakan penantian panjang selama lima tahun. Akhirnya itu terjadi. Fans layak mendapatkannya,” terang Pacman, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/3/2015).

“Istri, putra, dan putri saya sangat menginginkan pertarungan ini terjadi dan mereka akan berada di barisan terdepan. Saya bisa katakan ini akan menjadi salah satu pertarungan penting dalam karier saya,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini