Share

Hamilton Ingin Mercedes Jaga Dominasi F1

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 37 1113950 hamilton-ingin-mercedes-jaga-dominasi-f1-EP10C2348u.jpg Hamilton ingin membawa Mercedes mendominasi lagi (Foto: AFP)
A A A

BRACKLEY – Juara bertahan Formula One (F1), Lewis Hamilton, berharap mampu membawa tim Mercedes kembali mendominasi musim ini. Bahkan, pembalap berkebangsaan Inggris itu mengatakan harus tampil konsisten dari awal hingga akhir seri.

Sepanjang bergulirnya balapan F1 musim lalu, performa duet pembalap tim asal Inggris itu, yakni Nico Rosberg dan Hamilton tampil luar biasa. Bagaimana tidak, dari 19 seri yang dilangsungkan, Mercedes selalu sukses memasukan pembalapnya ke dalam podium.

Raihan apik itu lantas membuat Hamilton sukses menyudahi F1 2014 sebagai juara dunia untuk kedua kalinya. Sedangkan, prestasi gemilang lainnya yang diraih Mercedes ialah juara konstruktor dengan raihan 701 poin.

Hal tersebut mendapatkan komentar langsung dari salah satu pembalap tim Mercedes, Hamilton. Ia mengaku ketagihan dan berharap mampu mengulangi prestasi Mercedes tersebut di F1 2015 akan bakal bergulir pada 15 Maret 2015 di Melbourne, Australia.

“Saya rasa tahun 2014 merupakan musim terbaik dalam karier pembalap saya di sini (Mercedes). Itu merupakan tahun yang luar biasa, karena seluruh tim sangat kompak dan bekerja dengan sangat keras,” kata Hamilton, seperti diberitakan Motorsport, Kamis (5/3/2015).

“Kami akui pada musim lalu penampilan tak terlalu maksimal, kami mengalami pasang surut. Akan tetapi, semua terbayar di akhir musim dengan status juara dunia saya dan gelar konstruktor bagi tim ini. Saya rasa kami memang pantas meraihnya,” pungkas pembalap 30 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini