Share

Magnussen Bakal Tampil Bagus Menggantikan Alonso

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 37 1113951 magnussen-bakal-tampil-bagus-menggantikan-alonso-m5r9CthmYp.jpg Magnussen takkan mengalami kesulitan menggantikan Alonso (Foto: AFP)
A A A
MELBOURNE – Fernando Alonso dipastikan absen menjalani debutnya di Formula One (F1) musim ini bersama McLaren usai tim dokter menyarankannya untuk beristirahat setelah mengalami kecelakaan di Barcelona, Spanyol. Penggantinya adalah Kevin Magnussen dan diyakini akan tampil bagus.
 
McLaren bukanlah tim yang asing lagi bagi pilot muda asal Denmark itu, musim lalu Magnussen menjadi rekan Jenson Button di tim yang sama. Namun musim ini posisinya digeser oleh Alonso yang datang dari Scuderia Ferrari, Magnussen pun menjadi pembalap cadangan.
 

Meski hanya berstatus pengganti, Button yakin Magnussen bakal cepat beradaptasi dengan MP4-30 baru milik McLaren. Ia yakin karena Magnussen memiliki daya tangkap yang kuat.

“Kevin selalu sangat baik ketika berada di mobil dan menyesuaikan diri dengan sangat cepat. Hal itulah yang kami temukan ketika dia pertama kali berada di mobil F1. Jadi saya tidak berpikir akan ada masalah,” kata Button diberitakan F1i, Kamis (5/3/2015).

“Selalu menyenangkan mendapatkan banyak pandangan sebisa mungkin dari pembalap berpengalaman lainnya. Sangat disayangkan Fernando tak mampu tampil, mengecewakan untuknya dan saya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini