Share

Hamilton Bisa Sulit Teruskan Sukses Musim Lalu

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 37 1114011 hamilton-bisa-sulit-teruskan-sukses-musim-lalu-riG6wLsFVH.JPG Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE - Mengawali musim Formula One 2015, petinggi Mercedes, Niki Lauda melihat jika persaingan di lintasan akan semakin berat. Salah satu pembalap favorit Lewis Hamiton juga tidak bisa bersantai melihat lawannya yang juga semakin kuat.

Pembalap asal Inggris itu musim lalu sukses menyabet 11 podium dan menobatkan dirinya sebagai kampiun musim lalu. Rekan satu timnya juga sukses menduduki tiga podium musim. Hal ini juga membuat tim Mercedes menjadi nomor satu dalam klasemen tim.

Hal berbeda dirasakan musim ini dengan beberapa pembalap dari Williams seperit Valteri Bottas yang menunjukkan tren positif di tes pramusim beberapa waktu lalu. Ditambah lagi Red Bull juga sudah menunjukkan kekuatan mereka bersama Daniel Riciardo.

"Harapan tentunya masih tinggi, karena kami bisa meraih kemenangan seperti musim lalu. Logikanya pasti semua orang berharap jika kami meraih seperti musim lalu, tapi dapat saya pastikan hal itu tidak mudah. Musim baru adalah musim baru dan semua berawal dari nol," kata Lauda seperti dilansir Reuters, Kamis (5/3/2015).

"Saya rasa Lewis dan Nico akan kembali bersaing untuk menang tapi kekhawatiran saya adalah adanya orang ketiga yang ikut campur, tidak perlu ditanyakan. Saat ini, saya rasa Williams saingan terdekat, Red Bull dan Ferrari saya belum bisa memberikan prediksi karena mereka hanya menunjukkan kecepatan dan belum ada yang terjadi setelah itu. Untuk Red Bull kalian tidak boleh meremehkan mereka,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini