Share

Ketimbang Hamilton, Rosberg Akan Lebih Berambisi

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 37 1114143 ketimbang-hamilton-rosberg-akan-lebih-berambisi-L5CLQOPpl8.JPG Lewis Hamilton dan Nico Rosberg (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE - Pertarungan Formula One (F1) musim 2015 yang semakin ketat, bukan hanya terjadi antartim, tapi juga antar-pembalap satu tim. Hal ini yang terjadi dalam pertarungan tim Mercedes, antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Menurut mantan petinggi Mercedes, Niki Lauda, aroma persaingan semakin ketat antara dua pembalap Mercedes tersebut. Hal ini lantaran Rosberg ingin membuktikan jika dirinya mampu mengalahkan pembalap asal Inggris itu musim ini.

Musim lalu, Hamilton sukses keluar sebagai juara. Sedangkan Rosberg harus puas menempati urutan dua lantaran hanya meraih lima podium dari 19 seri yang dia ikuti.

"Bagi saya jelas jika Nico akan lebih berambisi, karena musim lalu dia kalah, sesimpel itu. Saya rasa musim ini pertarungan semakin kuat antara mereka, karena Nico ingin memastikan jika dia bisa mengalahkannya," kata Lauda, seperti dilansir Reuters, Kamis (5/3/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini