Share

Manor Marussia Siap Ikuti GP Australia

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 37 1114247 manor-marussia-siap-ikuti-gp-australia-VCIjF2tMaJ.jpg Manor Marussia (Foto: Crash)
A A A

MELBOURNE - Tim Manor Marussia F1 mengumumkan jika mereka akan mengambil bagian dalam seri pertama GP Australia pada 15 Maret 2015. Investasi dari miliuner Stephen Fitzpatrick.

Pemilik provider energi di London, Ovo Energi bergabung bersama miliuner lainnya, Justin King dan Graeme Lowdon untuk mengonfirmasi jika tim Manor siap berada di lintasan. Tim ini juga sudah memiliki dua mobil untuk tampil di GP Australia yang memenuhi regulasi.

"Kami sudah bekerja dengan sangat keras mempersiapkan diri untuk tampil di Melbourne dan menghadapi musim ini. Fans sudah memberikan dukungan luar biasa selama beberapa tahun terakhir dan kami ingin mengembalikan Manor dalam lintasan terbaiknya di masa depan. Saya memiliki semangat untuk berada di Formula One dan saya tidak sabar untuk musim depan, bersama Manor dan juga tim," kata Fitzpatrick seperti dilansir seperti PlanetF1, Kamis (5/3/2015).

Sementara itu Direktur Olahraga, Lowdon yang juga menjabat sebagai Presiden tim mengaku jika tim barunya ini siap menghadapi tantangan baru di Formula One musim 2015 di GP pertama, GP Australia.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim, FIA, manajemen F1, pemasok dan staf kami dan tentu saja fans atas dukungan mereka, kami sudah melewati enam bulan terakhir. Musim ini sangat menantang bagi kami tapi kami sudah melewatinya dan kami ingin balapan lagi,” tambah Lowdon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini