Share

Singkirkan Tommy, Hayom ke Babak Kedua

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 40 1113948 singkirkan-tommy-hayom-ke-babak-kedua-ZlfZuKVKil.jpg Hayom menyingkirkan Tommy Sugiarto (Foto: Badmintonindonesia.org)
A A A

BIRMINGHAM – Perang saudara yang mempertemukan Dionysius Hayom Rumbaka dengan Tommy Sugiarto akhirnya berakhir dengan kemenangan Hayom. Pebulutangkis kelahiran Kulon Progo menang dua game langsung dengan skor kembar 21-12 dan 21-12.

Hayom yang kini berusia 26 tahun, mengaku tak terlalu memikirkan lawannya yang notabene adalah rekan senegaranya. Ia hanya fokus untuk tampil baik di lapangan pertandingan dengan persiapan mental yang mumpuni.

“Tadi main maksimal saja di lapangan. Secara permainan kita sama-sama tahu, mungkin tadi tinggal siapa yang lebih siap di lapangan. Saya fokus dengan permainan saya sendiri, harus mengurangi kesalahan sendiri,” ujar Hayom seperti dilansir laman resmi PBSI, Kamis (5/3/2015).

Di laga berikutnya, Hayom akan bertemu dengan Sho Sasaki yang melalui tiga game dengan skor 13-21, 21-15, dan 21-16 dengan Hans-Kristian Vittinghus asal Denmark. Pertemuan keduanya sekaligus pembuktian siapa yang terbaik, karena skor pertemuan Hayom-Sho saat ini masih 2-2.

Meski begitu, Hayom menyatakan kesiapannya bertemu Sho di babak kedua Yonex All Englang 2015,” Besok ketemu siapapun lawan harus siap. Walaupun sekarang saya merasa kondisi sedang kurang fit, tapi harus tetap fokus,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini