Share

Petenis Cantik Histeris Melihat Liverpool Bermain

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 43 1113953 petenis-cantik-histeris-melihat-liverpool-bermain-t8x0XJvpNU.jpg Caroline Wozniacki selalu histeris menyaksikan Liverpool (Foto: kopsource.com)
A A A

LIVERPOOL – Menjalani profesi sebagai petenis dunia, Caroline Wozniacki tak begitu saja melupakan tiap aktivitas yang dilakukan Liverpool. The Reds merupakan klub favoritnya sejak kecil dan ia mengaku emosional tiap kali menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Petenis berkewarganegaraan Denmark itu menjelaskan kepada FIFA, Kamis (5/3/2015), mengapa ia tergila-gila dengan klub asal Merseyside itu. Bahkan Wozniacki pernah merasakan atmosfer Anfield Stadium, markas Liverpool.

“Saya selalu tumbuh dengan sepakbola di Tv, ayah dan saudara laki-laki saya selalu menyaksikan pertandingan. Jadi, jika saya ingin menghabiskan waktu dengan mereka, saya harus menyaksikan sepakbola. Ayah dan saudara laki-laki saya pemain sepakbola, jadi darah itu mengalir di keluarga,” terang Wozniacki.

“Saya berada di Anfield cukup sering dan saya mencintainya, tidak ada yang mengalahkan atmosfer di sana dan ketika mereka bernyanyi ‘You’ll never Walk Alone’, hal itu memberikan mimpi buruk setiap waktu (kepada lawan),” lanjutnya.

Wozniacki juga menyimpan jersey yang telah ditandatangani kapten Liverpool, Steven Gerrard. ”Saya memiliki jersey yang ditandatangani Gerrard di rumah, dan saya dapat satu dari Doha, dari teman saya,” ungkap Wozniacki yang kini berusia 24 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini