Share

PODSI Gelar Seleksi untuk SEA Games

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 43 1114151 podsi-gelar-seleksi-untuk-sea-games-UOqACO74Cv.jpg PODSI (Foto:Antara)
A A A

MAKASSAR - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) akan menggelar seleksi terakhir untuk menentukan skuad Timnas Indonesia dalam SEA Games Singapura, Juni 2015.

Seleksi ini merupakan lanjutan dari seleksi yang sudah diadakan pekan lalu. Selain penentuan untuk Atlet SEA Games, seleksi ini juga untuk menyeleksi para atlet yang akan ikut Try Out ke Portugal.

"Seleksi ini akan digelar pada 10 Maret 2015. Seleksi ini untuk menentukan atlet yang bergabung dalam tim kanoing atau perahu naga di SEA Games 2015," kata pedayung pelatnas asal Sulsel, Anwar Tarra, mengutip Antara, Kamis (5/3/2015).

"Saya pada seleksi lalu memang tidak bisa ikut karena mengalami sakit. Kondisi saya saat ini sudah cukup baik dan akan kembali bergabung di pelatnas Jakarta, Kamis besok," kata peraih emas PON 2012 tersebut.

Sementara itu, ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB PODSI itu berharap segera keluar jadwal agar bisa menentukan kejuaraan yang dianggap paling tepat untuk menjadi arena try out. Untuk agenda perahu naga, kata dia, biasanya secara rutin di gelar di Makau dan Malaysia. Jika ternyata kejuaraan itu dilaksanakan sebelum pelaksanaan SEA Games Singapura, maka kemungkinan akan dijadikan ajang uji coba.

"Khusus perahu naga memang belum ada jadwal. Namun, kami tetap berharap bisa melaksanakan try out demi melihat kondisi terkini dari setiap atlet," harapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini