Share

F1 2015 Bakal Berlangsung Sengit

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 37 1114468 f1-2015-bakal-berlangsung-sengit-7ErLzcevfm.jpg F1 bakal berlangsung lebih sengit dibanding musim lalu (Foto: AFP)
A A A

MELBOURNE – Dua pekan mendatang, tepatnya Minggu 15 Maret 2015. Formula One (F1) 2015 akan segera bergulir, Mercedes via dua pembalapnya, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton tetap diunggulkan. Namun persaingan bakal berbeda musim ini.

Hamilton yang menjadi juara musim lalu, memprediksi persaingan akan berlangsung ketat karena banyak mobil yang berevolusi musim ini. Sengitnya persaingan juga menarik atensi khusus dari pencinta F1, karena perlombaan tak hanya dikuasai satu-dua pembalap.

“Tim top akan selalu bertarung seperti biasanya. Ini adalah sebuah evolusi, mobil berevolusi dari mobil musim lalu, jadi orang-orang yang sama masih tetap bersaing. Red Bull, Williams dan kemudian Anda berharap yang lebih baik dari tim seperti McLaren dan Ferrari,” terang Hamilton di laman resmi tim Mercedes, Jumat (6/3/2015).

“Itu menjelaskan semuanya mengenai perlombaan: berlomba dengan semuanya. Ada satu musim di mana tujuh perlombaan pertama dimenangkan tujuh pembalap berbeda. Itulah yang orang ingin lihat,” lanjutnya.

Juara dua kali F1 itu sendiri mengaku ingin tampil lebih baik dari musim lalu, kala ia mencatat 11 kemenangan dan enam kemenangan podium. Target juara ketiga F1 pun dicanangkan mantan kekasih Nicole Scherzinger itu.

“Saya berencana membalap sebaik musim lalu, tapi saya ingin yang lebih baik. Saya harap kami memiliki mobil yang oke dan saya harap kami menjalani perlombaan yang hebat, tapi saya bersyukur kembali membalap lagi,” imbuh Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini