Share

Mercedes Masih 'Lapar'

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 37 1114705 mercedes-masih-lapar-vGvd3q2XW8.jpg Mercedes belum merasa puas dengan dominasi mereka di F1 2014 (Foto: AFP)
A A A

BRACKLEY – Salah satu petinggi Mercedes, Dieter Zetsche menegaskan timnya belum puas usai mendominasi Formula One (F1) musim lalu. Pria asal Jerman itu mengatakan tim Mercedes masih sangat ‘lapar’ akan gelar juara dunia.

Pada F1 2014 berlangsung, tim Mercedes memang tampil memukau dangan sukses mendominasi hampir seluruh seri yang dilangsungkan. Baik Nico Rosberg dan Lewis Hamilton juga saling bergantian mengisi tempat teratas dalam podium juara.

Performa impresif tim Mercedes itu pun berimbas positif terhadap prestasi mereka, yang mana Hamilton sukses menyabet gelar juara dunia untuk kedua kalinya. Sementara tim Mercedes sukses meraih gelar juara konstruktor yang pertama kalinya selama berkecimpung di F1.

Meski begitu, tak lantas membuat tim Mercedes cepat berpuas diri akan penampilan mereka. Bahkan, salah petinggi tim asal Inggris itu mengatakan Mercedes masih sangat lapar untuk dapat menjadi dominasi gelaran F1 2015.

“Kami masih sangat lapar serta belum merasa puas. Kami kembali memiliki hasrat untuk menjadi penguasa di sini (F1) dan yang tercepat di bandingkan tim-tim pesaing kami,” kata Zetsche, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (6/3/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini