Share

BOS F1 Kaget dengan Kecelakaan Alonso

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 37 1114716 bos-f1-kaget-dengan-kecelakaan-alonso-qr5ggLMWig.jpg Eccelstone terkejut dengan kecelakaan yang menimpa Alonso (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Bos Formula One (F1), Bernie Eccelstone mengaku sangat terkejut usai melihat tayangan ulang kecelakaan yang menimpa Fernando Alonso. Maka dari itu, pria asal Inggris itu meminta tim McLaren-Honda untuk menjelaskan apa penyebab insiden yang menimpa Alonso tersebut.

Alonso sendiri mengalami kala mentas di sesi tes pramusim di Sirkuit Katalunya beberapa waktu lalu. Kecelakaan tersebut pun membuat Alonso harus mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit selama tiga hari usai didiagnosa mengalami gegar otak.

Bahkan, pembalap asal Spanyol itu juga harus mengubur impiannya tampil pada seri pembuka F1 2015 di Australia, pada 15 Maret 2015. Melihat hal tersebut, membuat Eccelstone memberikan komentarnya mengenai insiden yang menimpa juara dunia F1 dua kali itu.

“Jujur saja, saat pertama kali saya melihat tayangan ulang (kecelakaan yang menimpa Alonso), saya sangat terkejut. Saya tak paham mengapa dia tiba-tiba memutar kemudi mobilnya dan menabrak dinding,” ujar Eccelstone, seperti dikutip, Eurosports, Jumat (6/3/2015).

“Saya rasa mereka (tim McLaren) harus menjelaskan penyebabnya, karena saat ini muncul spekulasi-spekulasi mengenai hal tersebut agar tak memperkeruh situasi,” tutup pria berusia 84 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini