Share

Bos Ferrari Terkesan dengan Profesionalisme Vettel

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 37 1114808 bos-ferrari-terkesan-dengan-profesionalisme-vettel-oTe1n8P0Un.jpg Vettel tuai pujian dari bos tim Ferrari (Foto: AFP)
A A A

MARRANELLO – Bos anyar tim Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene menyanjung kedisplinan yang ditunjukan oleh Sebastian Vettel. Bahkan, pria asal Italia itu berani menilai sikap profesional yang dimiliki Vettel sama dengan pembalap legendaris tim Ferrari, Michael Schumacher.

Vettel baru saja menjadi bagian dari tim Ferrari, akhir musim lalu. Pembalap asal Jerman itu diplot menjadi sosok sempurna untuk mengantikan tempat yang ditinggalkan Fernando Alonso usai memutuskan menyebrang ke tim McLaren-Honda.

Baru empat bulan bergabung, Vettel disebut-sebut sudah nyetel dengan tim Ferrari. Bahkan, Arrivabene sudah jatuh hati dengan sikap profesional yang ditunjukan oleh juara dunia F1 empat kali tersebut.

“Ketika saya melihatnya bekerja di sini (tim Ferrari), saya teringat oleh seorang pembalap Jerman lainnya (Schumacher). Saya sangat terkesan dengan konsentrasi dan perhatiannya pada hal-hal yang terkecil sekalipun,” kata Arrivabene, seperti dilansir CNN Sports, Jumat (6/3/2015).

“Ia seorang dengan kepribadian hebat, tetapi sangat sederhana. Sikap displinnya juga sangat baik, Melihat cara dia bekerja, saya tak kaget ia memiliki empat gelar juara dunia. Sungguh beruntung ia memilih kami sebagai timnya,” tuntas pria 58 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini