Share

E23 Buat Lotus Kian Percaya Diri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 37 1114813 e23-buat-lotus-kian-percaya-diri-I3490feCX0.jpg Mobil E23 disinyalir bakal bantu tim Lotus tampil lebih baik (Foto: AFP)
A A A

ENSTONE – Direktur Teknik tim Lotus-Mercedes, Nick Chester kian menatap Formula One (F1) 2015 dengan semangat yang tinggi. Hal itu didasari keyakinan pria asal Inggris tersebut dengan mobil baru mereka, E23.

Sepanjang musim lalu bergulir, tim Lotus memang gagal menunjukan performa yang menjanjikan. Bagaimana tidak dari 19 seri yang berlangsung, baik Pastor Maldonado maupun Romain Grosjean tak sekali pun mampu meraih podium.

Raihan minor itu pun membuat tim Lotus hanya mampu menempati urutan kedelapan dalam tabel klasemen akhir konstruktor. Akan tetapi jelang bergulirnya F1 musim 2015, performa tim Lotus lebih menjanjikan bersama mobil baru mereka, E23.

Melihat perihal tersebut, lantas menumbuhkan keyakinan yang tinggi terhadap Chester mengenai peluang tim Lotus di musim baru nanti. Ia bahkan berpendapat tim asal Inggris itu mampu memberikan perlawanan yang sengit untuk memperebutkan gelar juara.

“Pada tahun lalu, kami memulai musim dengan sangat lambat. Hal itu disebabkan permasalahan pada mesin kami, serta minimnya stok suku cadang yang tersedia. Sungguh, itu sangat menganggu kami,” kata Chester, seperti dilansir VitalFormula1, Jumat (6/3/2015).

“Namun musim ini sangat berbeda, dan semua persiapan pada sesi pramusim berjalan sesuai yang kami harapkan. Selain itu, mobil baru kami (E23) terlihat lebih konsisten. Jadi, saya rasa musim ini akan berjalan lebih baik bagi kami,” pungkas pria 51 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini