Share

Alasan Bautista Gabung Aprilia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 38 1114540 alasan-bautista-gabung-aprilia-iarslEH5lx.jpg Bautista beberkan alasannya gabung Aprilia (Foto: AFP)
A A A

MILANO –Alvaro Bautista membeberkan alasannya memilih untuk bergabung dengan tim Aprilia di ajang MotoGP musim 2015. Pembalap asal Spanyol itu melihat Aprilia dapat memberikan motivasi lebih kepada dirinya dalam membalap di atas lintasan.

Bautista menjadi bagian dalam tim Aprilia setelah mengalami musim yang cukup buruk pada tahun lalu. Bersama tim Go & Fun Honda, pembalap 30 tahun itu terhitung hanya sekali merasakan podium, dan terpaku di urutan ke- 11 pada akhir musim dengan perolehan 89 poin dari 18 seri yang berlangsung.

Kini jelang bergulirnya MotoGP 2015, Bautista memilih untuk bergabung dengan tim Aprilia yang juga baru saja comeback setelah 10 tahun vakum dari ajang balap Kuda Besi paling terkenal itu. Melihat kondisi tersebut, lantas membuat Bautista membeberkan alasannya gabung dengan tim asal Italia itu.

“Saya sangat menyukai tantangan baru, karena memberi stimulasi dan motivasi saya dalam membalap. Kami sadar masih banyak yang harus dilakukan, dan juga tahu musim ini diperuntukkan hanya untuk pengembangan (motor), jadi kami tidak mematok target, hanya berusaha meningkat performa kami dalam membalap,” jelas Bautista, seperti dilansir Motorsport, Jumat (6/3/2015).

“Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi semangat saya dalam memulai musim baru nanti. Saya juga merasa cukup yakin bahwa kami mampu menorehkan sebuah prestasi gemilang, dan menjadi kado indah untuk kembalinya kami ke sini (MotoGP),” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini