Share

Asa Hendra/Ahsan Pertahankan Gelar Pupus

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 40 1114430 asa-hendra-ahsan-pertahankan-gelar-pupus-dPEyHetdYF.jpg Langkah Hendra/Ahsan terhenti di babak kedua (foto: Reuters)
A A A

BIRMINGHAM – Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal mempertahankan gelar All England. Hendra/Ahsan disingkirkan pasangan China, Zhang Nan/Fu Haifeng dengan rubber game 16-21, 21-19 dan 18-21.

Kedua pasangan langsung memainkan pertandingan sengit sejak awal, di mana pasangan nomor satu Indonesia itu mampu dengan 11-9. Namun buruknya pertahanan Hendra/Ahsan, membuat game pertama diakhiri dengan kemenangan Zhang/Fu 16-21.

Sempat membuka peluang di game kedua setelah menang 21-19. Hendra/Ahsan harus memupus harapannya mempertahankan gelar dan terhenti di babak kedua, setelah game ketiga menjadi milik pasangan China dengan 18-21.

“Kami sudah ditargetkan juara, tapi ternyata harus kalah di babak dua, kami meminta maaf karena tidak bisa memenuhi harapan. Kami merasa permainan kami hari ini tidak maksimal,” kata Hendra usai pertandingan, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Jumat (6/3/2015).

“Pastinya kecewa dengan hasil ini, tapi kami nggak mau berlarut-larut. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Lakukan evaluasi, dan kedepannya harus lebih baik,” kata Ahsan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini