Share

Takluk dari China, Hendra/Ahsan Kurang Tenang

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 40 1114461 takluk-dari-china-hendra-ahsan-kurang-tenang-ZfvkdiLXcJ.jpg Langkah Hendra/Ahsan terhenti di babak kedua (foto: AFP)
A A A

BIRMINGHAM – Dengan target mempertahankan gelar di All England, ternyata menjadi beban tersendiri buat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ujung-ujungnya pasangan andalan Indonesia itu bermain kurang tenang.

Adalah pasangan China, Zhang Nan/Fu Haifeng yang membuat Ahsan/Hendra gagal memenuhi ambisinya di All England. Sebaliknya, Zhang/Fu yang akhirnya lolos ke perempatfinal dengan rubber game 16-21, 21-19 dan 18-21.

“Kalau saya pribadi merasa mainnya kurang tenang, mukulnya banyak yang kurang pas. Mereka pertahanannya bagus dan kuat. Ke depannya kami harus lebih sabar menghadapi mereka,” tambah Ahsan kepada badmintonindonesia.org, Jumat (6/3/2015).

Lain Ahsan, lain pula Hendra yang menganggap pasangan China itu mampu membuat permainan mereka tertekan.

“Mereka main lebih bagus, kami juga banyak tertekan di game pertama. Kami coba terus menyerang tapi pas dibalikin sama mereka, kami banyak tidak siap,” kata Hendra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini