Share

Hayom Terlalu Banyak Buang Poin

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 40 1114465 hayom-terlalu-banyak-buang-poin-BVdDNBoKiE.jpg Dionysius Hayom Rumbaka (foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

BIRMINGHAM – Wakil Indonesia di nomor Tunggal Putra All England tak tersisa sama sekali. Dionysius Hayom Rumbaka yang menjadi tumpuan terakhir harus terhenti di babak dua.

Hayom kalah atas andalan Jepang, Sho Sasaki dengan rubber game 21-18, 14-21 18-21, dalam waktu 66 menit. Menurut Hayom, dia telah bermain semaksimal mungkin, namun Sasaki bermain lebih apik.

“Hari ini saya main sudah semaksimal yang saya bisa. Kami di lapangan sama-sama ngadu. Tapi mungkin lawan lebih kuat,” kata Hayom seperti dilansir badmintonindonesia.org, Jumat (6/3/2015).

“Poin kami sebenarnya mepet terus. Tapi hari ini dia main lebih baik dari saya. Sho penguasaan depannya bagus. Kalau saya adu bola-bola depan, dia masih lebih unggul. Saya banyak buang poin di sana,” kata Hayom lagi.

Indonesia sebelumnya mengirimkan tiga wakil di nomor tunggal putra. Namun ketiga pemain tersebut justru harus saling berhadapan lebih awal. Simon Santoso tersingkir dari babak final kualifikasi usai kalah dari Hayom. Sementara Tommy Sugiarto kalah di babak pertama, juga dari Hayom.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini