Share

Meski Kalah, Hayom Akui Performanya Meningkat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 40 1114536 meski-kalah-hayom-akui-performanya-meningkat-TVrc72ljcJ.jpg Hayom sebut penampilannya meningkat (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

BIRMINGHAM – Pebulutangkis Nasional, Dionysius Hayom Rumbaka harus mengubur impiannya menjuarai ajang All England 2015 usai kandas di babak kedua. Meski begitu, atlet bulu tangkis 26 tahun itu mengatakan penampilannya sudah mengalami peningkatan.

Pada laga yang berlangsung di Barclaycard Arena, Kamis 5 Maret 2015 waktu setempat, Hayom takluk dari wakil asal Jepang, Sho Sasaki dengan skor akhir 21-18, 14-21, dan 18-21. Kekalahan Hayom itu juga membuat Indonesia tanpa wakil tunggal putra di ajang All England tahun ini.

Melihat kondisi tersebut, lantas mendapatkan komentar langsung dari Hayom seusai laga melawan Sasaki tersebut. Ia mengakui merasa sangat kecewa tak mampu membuat bangga seluruh pecinta bulutangkis Tanah Air. Meski begitu, Hayom menilai penampilannya sudah mengalami peningkatan dari sebelumnya.

“Ya, hasil yang mengecewakan untuk saya dan juga bangsa Indonesia. Saya memiliki target pribadi untuk menjadi juara di sini (ajang All England). Namun, Tuhan berkata lain,” kata Hayom, seperti dilansir BadmintonIndonesia.org, Jumat (6/3/2015).

“Apabila dikatakan sudah puas, tentu saja saya belum puas. Namun, saya merasa ada peningkatan dalam penampilan. Ini adalah hasil latihan saya selama ini, dan saya harap ke depannya saya dapat memperbaiki kekurangan yang saat ini masih terdapat dalam permainan saya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini