Share

Greysia/Nitya Tampil All-Out di Perempatfinal

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 43 1114474 greysia-nitya-tampil-all-out-di-perempatfinal-QqqijkLV8q.jpg Greysia/Nitya bakal tampil all-out di perempatfinal (Foto: Badmintonindonesia.org)
A A A

BIRMINGHAM – Tiket perempatfinal All England 2015 telah digenggam pasangan putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Mereka mengalahkan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong dua set langsung dengan skor 21-17, 21-19.

Berlangsung dua set bukan berarti pertandingan berjalan mudah, Greysia/Nitya-Chae/Kim bergantian mendapatkan poin. Greysia mengakui bahwa kedua lawannya yang berasal dari Korea Selatan tampil percaya diri.

“Lawan mereka kami sudah dua kali kalah, jadi mereka sepertinya lebih percaya diri menghadapi kami. Tapi kami juga sudah mempelajari permainan mereka,” ujar Greysia diberitakan situs resmi PBSI, Jumat (6/3/2015).

“Sempat tersusul jauh dan poin mepet terus, kami mencoba membangkitkan kepercayaan diri kami. Saling support satu sama lain, walaupun sempat unggul dan jadi jauh terkejar, mau nggak mau kami mulai banyak mikir mainnya. Tapi dengan saling support kami bisa lebih percaya diri,” imbuh Nitya.

Di perempatfinal. Greysia/Nitya sudah ditunggu Tang Jinhua/Zhong Qianxin yang berasal dari China. Mereka pun berjanji bakal tampil all-out demi mengukir prestasi di ajang All England tahun ini.

“Kami pernah bertemu mereka dengan pasangan yang berbeda. Untuk mengatasinya kami akan mempelajari permainan mereka melalui video yang sudah direkam. Yang pasti besok ingin main all out,” Greysia menambahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini