Share

Saran Holyfield untuk Pacman

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 43 1114709 saran-holyfield-untuk-pacman-xhdlR4KxsS.jpg Holyfield berikan saran kepada Pacquiao (Foto: AFP)
A A A

MIAMI – Eks juara dunia tinju kelas berat, Evender Holyfield memberikan saran kepada Manny Pacquiao jelang duelnya melawan Floyd Mayweather Junior. Pria berusia 52 tahun itu meminta agar Pacman mampu membuat The Money tersudut.

Duel antara Pacquiao melawan Mayweather Jr. sendiri dijadwalkan bakal terlaksana di MGM Grand Garden Arena, pada 2 Mei 2015. Laga tersebut disebut-sebut akan menjadi duel tinju terbesar pada tahun ini, pasalnya akan mempertemukan dua petinju kelas dunia saat ini.

Kondisi itu pun lantas membuat Holyfield memberikan komentarnya mengenai pertarungan tersebut. Bahkan, pria asal Amerika Serikat itu memberikan dukungan dan juga saran kepada salah satu petinju yang akan tampil, yakni Pacquiao.

“Satu-satunya cara agar Pacquiao dapat memenangi pertarungan itu ialah jika dia sukses menyudutkan Mayweather Jr, dan menyerangnya. Akan tetapi, pertanyaannya saat ini adalah mampukah Pacquiao melakukan hal tersebut kepada Mayweather Jr,” jelas Holyfield, seperti dikutip Newsday, Jumat (7/3/2015).

“Saya sendiri berpendapat Pacquiao tak akan mampu melakukan itu. Namun, justru hal tersebutlah yang membuat pertarungan ini menjadi makin menarik untuk disaksikan. Saya tak sabar untuk melihatnya,” tuntas petinju yang sempat menderita cedera telinga kala berhadapan dengan Mike Tyson itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini