Share

Red Bull di Level yang Berbeda

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2015 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 07 37 1115017 red-bull-di-level-yang-berbeda-7Jl7NWjKoD.jpg Mobil Red Bull saat mengaspal di tes pramusim (Foto: AFP)
A A A

 MILTON KEYNES – Pembalap tim Red Bull Daniil Kvyat menyatakan timnya berada di level yang berbeda ketimbang musim lalu. Dia juga siap mengguncang perhelatan musim 2015, meski saat pramusim penampilannya kurang menjanjikan.

Pembalap berkebangsaan Rusia itu melakoni debutnya mengendarai mobil F1 (Formula One) di Melbourne, Australia ,12 bulan lalu bersama Toro Rosso. Kini dia akan kembali mengaspal di tempat yang sama tapi dengan tim yang berbeda yaitu Red Bull pada 15 Maret 2015.

Kvyat mengaku saat tes pramusim di Jerez dan Barcelona tidak berjalan semulus seperti yang sudah direncanakan, tapi dia merasa Red Bull berada di jalur tepat untuk kembali tampil memukau di musim 2015. Pembalap berusia 20 tahun ini pun tak sabar balapan di Melbourne.

“Kami telah melakukan yang terbaik saat tes. Saya tidak bisa mengklaim itu adalah yang termulus, tapi produktif. Dibandingkan musim lalu, kami sekarang berada di level yang berbeda. Saya yakin nanti di Australia akan ada persaingan yang ketat, kami akan berusaha yang terbaik,” kata Kvyat, seperti diberitakan Crash, Sabtu (7/3/2015).

“Selalu ada yang spesial di Australia. Ini adalah yang kali kedua di Melbourne dan saya mengambil banyak memori bagus dari balapan musim lalu. Tempat yang indah, cuaca bagus, makanan enak dan atmosfer yang menyenangkan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini