Share

Suzuki Luncurkan Motor Resmi 2015

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2015 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 07 38 1115020 suzuki-luncurkan-motor-resmi-2015-C5zKPw6kYJ.jpg Suzuki perkenalkan motor untuk musim 2015 (Foto: Crash)
A A A

 VALENCIA – Suzuki mengikuti kontestan MotoGP lainnya dengan mengumumkan sponsor dan warna motor GSXR-R untuk musim 2015. Davide Brivio, bos Suzuki, juga menjelaskan perkembangan timnya menuju tes pramusim terakhir.

Suzuki kembali meramaikan MotoGP usai tiga tahun absen, dan mempercayai Aleix Espargaro serta Maverick Vinales untuk mengisi line up. Saat tes pramusim di Sepang pada bulan lalu, manufaktur asal Jepang tersebut menampilkan performa yang kurang menjanjikan.

Meski warna motor terbilang tidak banyak berubah saat mengaspal di tes pramusim, ada satu perubahan yang cukup mencolok yaitu dengan adanya logo Ectar. Ectar sendiri adalah oli berperforma tinggi hasil produksi Suzuki.

Materi saat di Sepang sudah dievaluasi, kini Suzuki tengah menatap tes pramusim selanjutnya yakni di Losail, Qatar, yang akan digelar pada pekan depan. Sedangkan seri pertama musim 2015 akan digelar di lokasi yang sama pada 29 Maret 2015.

“Saya pikir target yang realistis adalah tetap berada di delapan besar. Kemudian saat musim berjalan, kami akan melihat apa yang akan terjadi jika kami meningkatkan paket. Aleix dan Maverick sudah menikmati mengendarai motor yang memiliki handling, rem, dan menikung dengan baik,” ucap Brivio, seperti dilansir Crash, Sabtu (7/3/2015).

“Kami mungkin memiliki titik lemah seperti top speed, tapi sepertinya mesin memiliki torque dan rideability yang bagus. Mungkin itulah yang membuat paket secara umum positif. Kami juga terus bekerja pada elektronik. Kami memiliki ruang untuk berkembang,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini