Share

Praveen/Debby Rebut Tiket Semifinal

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2015 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 07 40 1114992 praveen-debby-rebut-tiket-semifinal-qfW3rwhQGY.jpg Praveen Jordan/Debby Susanto melaju ke Semifinal (foto: PBSI)
A A A

BIRMINGHAM – Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi wakil Indonesia pertama yang merebut tiket semifinal All England, Sabtu (7/3/2015) dini hari WIB. Bermain di nomor ganda campuran, Praveen/Debby menang rubber game atas pasangan Denmark Mads Pieler Kolding/ Kamilla Rytter Juhl.

Pertarungan sengit sudah tergambar pada awal pertandingan. Terutama di game pertama, di mana kejar mengejar angka terjadi di game ini. Bahkan hasil 20-20 sempat tergambar di papan skor.

Sayang Praveen/Debby gagal membendung pasangan Denmark dan kehilangan dua angka, yang sekaligus memastikan Kolding/Rytter menangkan game pertama dengan 22-20.

Asa mulai muncul kembali ketika Praveen/Debby melakoni game kedua. Benar saja, memanfaatkan terlambat panasnya pasangan Denmark itu, ganda campuran Indonesia ini memaksa terjadinya rubber game setelah menang 21-19.

Permainan kembali ketat ketika memasuki game penentuan. Meski kadang Praveen/Debby lebih banyak memimpin, namun Petersen/Kolding coba menempel poin mereka.

Tapi akhirnya, Praveen/Debby mengakhiri laga dengan menang 21-14. Ganda campuran Indonesia ini bakal ditantang pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, yang baru saja menaklukkan ganda campuran Korea Selatan Hyun Ko Sung/Na Kim Ha dengan 21-19 25-23.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini