Share

Greysia/Nitya Dihentikan Ganda Putri China

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2015 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 07 40 1115006 greysia-nitya-dihentikan-ganda-putri-china-7ma91omz6n.jpg Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (foto: PBSI)
A A A

BIRMINGHAM – Tumpuan satu-satunya Indonesia yang tersisa di ganda putri, Nitya Krishinda/Greysia Polii harus gugur di perempatfinal All England. Mereka dikalahkan pasangan asal China, Tang Jinhua/Zhong Qianxin dengan rubber game.

Partai berjalan alot ketika memasuki game pertama. Skor sama kuat terjadi pada keduan pasangan memiliki poin 10-10. Kejar mengejar angka terus terjadi hingga poin akhir, meski Jinhua/Zhong mengambil game pertama dengan 21-19.

Pada game kedua, permainan diambil alih pasangan ganda putri Indonesia. Nitya/Polii mengebut dalam urusan meraih poin, hingga menang dengan 21-13.

Tampil jor-joran di game kedua membuat permainan pasangan srikandi Merah-Putih ini loyo di game penentu. Akibatnya mereka takluk 11-21, yang sekaligus gagal lolos ke semifinal.

Nitya/Polii menyusul ganda putri lainnya yang telah lebih dulu gugur di babak sebelumnya, dan tentunya ganda putri Indonesia harus pulang tanpa gelar di All England tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini