Share

Ganda Putra Indonesia Tersingkir oleh Denmark

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2015 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 07 40 1115028 ganda-putra-indonesia-tersingkir-oleh-denmark-jefzTvP68k.jpg Lapangan All England (foto: PBSI)
A A A

BIRMINGHAM – Upaya Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menembus semifinal All England pupus sudah. Langkah mereka terhenti oleh pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan pertarungan tiga game.

Duet Petersen/Kolding langsung tancap gas dengan meraup poin demi poin. Hingga mereka mampu menang lebih dulu di game pertama dengan cepat, yaitu 21-11.

Masuk ke game kedua, gantian giliran Gideon/Kevin yang tampil semangat. Upaya tersebut mampu membuat pasangan Denmark keteteran menghadapi pukulan smash yang dilancarkan Gideon/Kevin. Pasangan ganda putra Indonesia ini pun menang 21-10.

Usai saling mengalahkan di dua game sebelumnya dengan mudah, pertandingan game ketiga berjalan lebih ketat. Susul menyusul poin dilakukan kedua pasangan, sayang Gideon/Kevin tak bisa meladeni pasangan Denmark ini, hingga akhirnya kemenangan diraih Petersen/Kolding dengan 21-13.

Dengan begitu, Gideon/Kevin mengikuti jejak ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda/Greysia Polii yang dikalahkan pasangan China, Tang Jinhua/Zhong Qianxin dengan rubber game. Ganda Putra pun tak meloloskan satu wakilnya ke semifinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini