Share

Pertarungan Sengit Williams dan Ferrari

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2015 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 37 1124838 pertarungan-sengit-williams-dan-ferrari-FgF7ltZ9KQ.jpg Pembalap Williams, Felipe Massa (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG – Pembalap Williams, Felipe Massa, mengungkapkan pandangannya menjelang seri kedua Formula One (F1) 2015 yang akan di gelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Massa, yang pada seri pembuka F1 di Melbourne dua pekan lalu menduduki posisi empat, memprediksi timnya akan bertarung sengit dengan Scuderia Ferrari.

Seperti dilansir Motorsport.com, Jumat (27/3/2015), driver 33 tahun itu optimis dengan peluang timnya. Ia menuturkan, hasil pada seri pertama yang menempatkan Williams berada dua tingkat di bawah Ferrari tidak akan terjadi lagi di Sepang.

"Pada seri pertama, mereka (Ferrari) memang memiliki poin yang lebih tinggi dari pada kami. Tapi kali ini kami yakin akan lebih baik," ujar Massa.

Pembalap asal Brazil itu juga mengatakan timnya sudah memperbaiki beberapa elemen penting demi memberikan performa terbaik. "Kami telah bekerja sangat keras untuk memperbaiki mobil kami. Saya harap ini dapat membuat kami tampil lebih baik," tambahnya.

Menurut Massa, kali ini timnya sudah berhasil menyamakan kekuatan yang dimiliki oleh Ferrari. Dibandingkan dengan musim lalu, pembalap yang taun lalu finis di posisi tujuh itu yakin kualitas mesin mobil yang dimiliki timnya sudah jauh lebih baik.

"Musim lalu Ferrari memiliki sistem dan mesin yang jauh lebih baik dibanding kami. Tapi kali ini, kami yakin kami mampu menyainginya. Kami tahu ini akan menjadi pertarungan yang sengit. Saya sudah tidak sabar," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini