Share

Rasa Gembira Marquez di Latihan Perdana

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2015 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 38 1125035 rasa-gembira-marquez-di-latihan-perdana-RSWOB5wwB9.jpg Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez/Foto: Reuters
A A A

DOHA - Juara dunia dua kali MotoGP, Marc Marquez, puas dengan hasil free practice (FP) pertama Grand Prix Qatar. Menunjukkan performa terbaiknya, Marquez kembali menjadi yang tercepat pada balapan yang dihelat di Sirkuit Internasional Losail, Doha.

Seperti dilansir Crash, Jumat (27/3/15), The Baby Alien mengaku gembira dengan hasil tersebut. Menurutnya, penampilan menjelang serie perdana sesuai dengan yang ia harapkan.

"Awal yang baik untuk memulai musim ini. Uji coba pekan lalu membuat kami sudah menemukan apa yang harus dilakukan hingga kami berada di level ini. Kami berada di level yang baik," ujar Marquez.

Rider 22 tahun itu mengungkapkan, timnya telah mampu memperbaiki stabilitas kecepatan kuda besi miliknya, sehingga mampu menjadi yang tercepat dibanding pesaing utama mereka, Yamaha.

Meski demikian, Marquez tidak ingin jumawa dengan pencapaiannya itu. Masih banyak hal yang harus diperhatikan dan diperbaiki agar tampil konsisten sepanjang musim ini.

"Kami telah bekerja dengan baik pada latihan pertama ini, tapi musim masih panjang. Trek balapan berganti setiap pekannya, sehingga segala sesuatunya dapat berubah. Kami harus fokus dan konsisten. Itulah yang terpenting," jelas pembalap Repsol Honda itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini