Share

Pedrosa Terkejut Bisa Mengekor Marquez

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2015 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 38 1125046 pedrosa-terkejut-bisa-mengekor-marquez-HMwx5NvPVU.jpg Pembalap Repsol Dani Pedrosa di belakang Marc Marquez/Foto: Reuters
A A A

DOHA - Latihan bebas perdana atau free practice MotoGP musim 2015 sudah berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar. Muncul rasa puas, terkejut, dan tidak puas dari beberapa pembalap terkait hasil yang dicapai pada latihan serie pembuka ini.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa bahkan mengaku terkejut dengan torehan pada latihan bebas perdana tersebut. Padahal, rider asal Spanyol tersebut bukan menjadi yang tercepat.

Hasil latihan memaksa Pedrosa harus mengakui rekan satu timnya, Marc Marquez sebagai kampiun pada sesi latihan pertama. Pedrosa mengakhiri balapan di posisi kedua, dengan catatan waktu 1 menit 55.357 detik, lebih lambat 0,076 detik dari Marquez.

Berada satu tingkat di bawah The Baby Alien, tidak membuat Pedrosa ketar-ketir. Sebaliknya, ia mengaku cukup puas dengan posisinya saat ini.

"Saya memulainya dengan baik. Ini hasil yang baik. Saya cukup terkejut dengan hasil ini," kata Pedrosa mengutip Crash, Jumat (27/3/15).

The LIttle Spaniard menyatakan tetap akan meningkatkan performanya untuk seri pembuka MotoGP akhir pekan ini. Ia yakin masih bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi.

"Saya pikir posisi saya sudah bagus. Saya harap dapat meningkatkannya. Kami akan terus mencoba meningkatkan keseimbangan motor agar mendapat ritme yang lebih baik," papar pembalap yang musim lalu duduk di posisi keempat MotoGP itu.

Menarik untuk disaksikan apakah Pedrosa dengan Honda RC213V-nya mampu merebut posisi Marquez pada MotoGP musim ini. MotoGP 2015 akan dimulai pada akhir pekan ini, di mana serie pertama akan dihelat di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini