Share

Dovizioso Sebut Latihan Perdana Aneh

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2015 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 38 1125155 dovizioso-sebut-latihan-perdana-aneh-nboPjd87td.jpg Pembalap Ducati Andrea Dovizioso/Foto: AFP
A A A

DOHA - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai latihan perdana serie pembuka MotoGP selalu aneh. Pasalnya, setiap pembalap tidak akan mengetahui berapa kecepatan motor lawan.

"Akhir pekan ini, Anda baru bisa mengerti seberapa cepat setiap lawan Anda. Saat ini masih terlalu dini, karena menurut saya latihan perdana selalu aneh," kata Dovizioso seperti dilansir crash, Jumat (27/3/2015).

Bagi Dovizioso, tidak mungkim membicarakan peluang setiap pembalap ketika latihan bebas kedua belum digelar. Ia pun enggan membicarakan kemungkinan Ducati bisa menandingi atau bahkan menjegal Repsol Honda dan Movistar Yamaha.

"Terlalu dini membicarakan hal itu. Saya pikir Anda harus tunggu hingga latihan kedua untuk memahami perbedaan kecepatan kami dengan mereka (Yamaha)," paparnya.

Dovizioso dan rekam setimnya, Andrea Iannone, hanya mampu mengakhiri latihan perdana dengan duduk di posisi tujuh dan sepuluh. Menyusul hasil mengecewakan tersebut, peluang Ducati yang awalnya diprediksi mentereng, mulai dipertanyakan.

"Jika bisa bekerja lebih baik, kami mampu membuat perbedaan saat balapan pertama nanti," ujar pembalap 29 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini