Share

Smith Tatap Perbaikan Latihan Kedua & Ketiga MotoGP

Jum'at 27 Maret 2015 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 38 1125212 smith-tatap-perbaikan-latihan-kedua-ketiga-motogp-45BMGv90en.jpg Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith
A A A

DOHA - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, merencanakan perbaikan signifikan untuk memberikan penampilan maksimal pada serie pembuka MotoGP akhir pekan ini. Hal ini dilakukannya menyusul hasil mengecewakan pada latihan perdana di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Pada latihan bebas perdana, pembalap asal Inggris ini harus mengakhiri balapan di posisi 10. Ia mencatatkan waktu 1 menit 56.428 detik untuk menyelesaikan balapan, lebih lambat 1.147 detik dari Marc Marquez yang duduk di posisi puncak.

"Saya pikir kondisi lintasan sedikit menyulitkan. Tentu saja kami masih harus kerja keras untuk meningkatkan performa," tutur Smith, mengutip Crash, Jumat (27/3/15).

Rider 24 tahun ini merasakan motornya beberapa kali mengalami masalah saat berada di lintasan. "Kami harus memperbaikinya agar mudah mengendarainya," ungkap Smith.

Meski demikian, Smith mengungkapkan kegembiraannya dapat segera memulai MotoGP musim ini. Guna menampilkan yang terbaik selama kompetisi, pengendara Yamaha YZR-M1 ini berharap dapat memberikan perubahan performa yang signifikan, dimulai dari latihan kedua dan ketiga yang akan dilaksanakan malam ini.

"Saya tahu kami akan meningkatkan performa kami besok (latihan kedua dan ketiga). Senang rasanya dapat segera kembali berkompetisi lagi," tandas rider yang mengakhiri MotoGP musim lalu di posisi delapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini