Share

Kecepatan Tim Balap Italia Mengejutkan!

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 37 1125568 kecepatan-tim-balap-italia-mengejutkan-lTJcoV4Ymx.jpg Hamilton terkejut dengan kecepatan yang dihadirkan Ferrari. (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton, takjub dengan kecepatan Scuderia Ferrari di dua sesi latihan bebas Formula One (F1) yang diadakan di sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat 27 Maret 2015. Bahkan pembalap 30 tahun itu mengatakan kecepatan tim balap Italia cukup mengejutkannya.

Di sesi latihan pertama, dua pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, berturut-turut menduduki posisi dua dan tiga. Mereka hanya dikalahkan rekan setim Hamilton, Nico Rosberg yang merajai sesi tes pertama.

Sementara itu, Hamilton gagal meraih catatan waktu sama sekali, karena mobil F1 W06 Hybridnya mengalami masalah di mesinnya beberapa saat sebelum sesi latihan bebas pertama digelar.

Sedangkan di latihan bebas kedua, Raikkonen kembali menempati posisi dua dan juara dunia empat kali, Vettel hanya sanggup meraih posisi tujuh. Di sesi latihan ini Hamilton menunjukkan kelasnya dengan menjadi yang tercepat dengan mengasapi rekan setimnya, Rosberg.

“Ferrari terlihat luar biasa. Sangat mengejutkan melihat catatan waktu yang mereka torehkan. Mari kita tunggu bersama-sama hasil yang mereka raih di akhir pekan ini,” jelas dua kali juara dunia F1 seperti mengutip BBC Sport, Sabtu (28/3/2015).

Selain memuji tim yang identik dengan warna merah tersebut, mantan kekasih Nicole Scherzinger juga mengomentari hasil yang diraihnya. Meski jadi yang tercepat di latihan bebas kedua, mantan pembalap McLaren itu belum puas.

“Catatan waktu saya tidak spektakuler. Masih ada beberapa bagian yang mesti diperbaiki. Saya yakin mampu mendapat hasil yang lebih baik sedikit demi sedikit,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini