Share

Juara F1 Terbaik yang Pernah Ada

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 37 1125591 juara-f1-terbaik-yang-pernah-ada-kX0NUB1kl7.jpg Hamilton juara F1 terbaik yang pernah ada. (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG – Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone, memuji pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton. Menurutnya, pembalap asal Inggris tersebut merupakan juara F1 terbaik yang pernah ada.

Sebenarnya pernyataan kakek 84 tahun tersebut tidak sepenuhnya salah. Selain pernah meraih juara dunia lomba balap jet darat dua kali, mantan kekasih dari Nicole Scherzinger itu meraih poin terbesar dalam sejarah F1 dengan meraup 384 poin musim lalu.

“Hamilton ialah juara dunia terbaik yang pernah ada. Sebagai pembalap, ia benar-benar luar biasa dan sekali lagi saya tegaskan, ia sebagai pembalap terbaik yang pernah ada,” jelasnya seperti mengutip The Express, Sabtu (28/3/2015).

“Terlepas dari talenta yang dimilikinya, ia adalah pria yang baik. Selain itu, ia juga kerap turun ke jalan guna mempromosikan Formula One secara langsung,” sambungnya.

Selain itu, pria asal Inggris itu juga mengimbau juara empat kali F1 yang kini membela Ferrari, Sebastian Vettel, agar mengikuti hal yang telah dilakukan mantan pembalap McLaren tersebut jika ingin mengikuti suksesnya.

“Saya bicara kepada Sebastian (Vettel), Anda seharusnya melakukan apa yang telah Hamilton lakukan, pekerjaan dari juara dunia. Ia adalah juara dunia dan layak mendapat banyak uang atas prestasinya,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini